Monday 28 April 2014

Pentingnya Empaty Bagi Diri Sendiri

Pentingnya Empaty Bagi Diri Sendiri
            Bagai mana orang lain dapat mengetahui empaty kita maka kita harus memperbaiki empati dari dari kita sendiri, pentingnya empaty bagi diri sendiri:
1.      Pahami dengan baik diri sendiri maka maka akan dengan baik dapat memahami orang lain.
2.      Apapun yang terjadi dalam dalam diri saya semua karna saya.
3.      Saya butuh orang lain, tetapi orang lain belum tentu butuh saya.

Maka Untuk Sukses jauhi

FATAMORGANA

·         Belajar sedikit seakan-akan mampu
·         Instan tapi ingin cepat sukses
·         Semangat didepan malas kemudian
·         Tujuan yang tidak jelas seakan jelas

Intinya
            Bagai mana saya merubah nasib jadi lebih baik dengan merubah tindakan saya terhadap orang lain lebih baik. Kabar baik dari penjelasan diatas yaitu, Nasib sepenuhnya tergantung peribadi.Kabar buruknya, Tidak Ada “Kambing Hitam” untuk diri.






No comments:

Post a Comment